Sewa Alat Pesta Bandung Untuk Acara Australian Alumni Gala Dinner 2018

Sewa Alat Pesta Bandung
Sewa Alat Pesta Bandung
Sebuah tantangan untuk kami Sewa Alat Pesta Bandung untuk dapat berkontribusi dalam event yang cukup menarik yaitu Australian Alumni Gala Dinner 2018. Sebuah event dalam rangka melepas rindu para alumni yang pernah bersekolah di negara Australia dimana acara ini di selenggarakan di hotel Raffles Jakarta.

Dengan tema Gala Dinner tentu saja akan menampilkan konsep makan malam dengan adanya panggung utama yang akan di meriahkan oleh bintang tamu yang cukup terkenal. Tidak hanya sebatas makan malam yang di sajikan dengan makanan yang bervariasi dengan cita rasa tinggi, keindahan tata letak anggung dan pencahayan juga menjadikan fokus kami untuk dapat memberi nilai lebih acara tersebut.

Acara yang di selnggarkan di hotel membutuhkan kerjasama antara kami sebagai sewa alat pesta bandung, tim EO dan juga dari pihak hotel. Tanpa adanay kerjasama semua pihak kami yakin acara gala dinner ini tidak dapat berlangsung dengan baik dan sesuai dengan harapan. Tim kamimenyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan perlengkapan pesta khsususnya masalah panggung dan lainnya.

Tim hotel mempersiapkan tempat, susunan meja dan kursi makanan yang harus di hidangkan sampai hal hal detail khusunya yang berhubungan dengan masalah makanan dan jamuan. Sedangkan tim EO mereka akan mengatur jalannya acara, deain dan konsep acara sampai mengahdirkan bintang tamu yang cocok untuk acara gala dinner ini.

Tata letak panggung di dukung oleh alat yang canggih sehingga hasil output baik berupa soun system, lighting dan juga panggung dapat mengahsilakn suara yang terbaik. Tata cahaya tidak bisa sembarangan karena apabila terlalu berlebihan akan dapat membuat silau para tamu yang datang. Kualitas sound system juga demikian kita harus mampu mengetahui kebutuhan dan ruangan yang cocok untuk menghasilkan sound yang bagus.

Dalam kelangsungan sebuah event di butuhkan kolaborasi semua pihak yang terlibat baik dari EO yang biasa di berikan project dimana mereka akan menghubungi kami sewa alat pesta bandung untuk dapat memenuhi kebutuhan perlatan pesta yang akan di laksanakan. Pihak EO juga yang menghubungi pihak hotel dan menyusun konsep acara yang akan di laksanakan.

PAda akhirnya acara ini dapat terselenggara dengan baik atas kerjasama semua pihak yang telibat sukses terus untuk semua nya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bubuk MInuman Membuat Minuman Dengan Harga Yang Ekonomis

Supplier Bubuk Minuman Aneka Rasa | Perencanaan Persiapan Memulai Bisnis